Buat Penolakan atau Penerimaan Kreatif

Sedang mencari info tentang Buat Penolakan atau Penerimaan Kreatif ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://bookishminis.blogspot.com merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Perlawanan bukanlah kata baru, tetapi bagi banyak dari kita kesadaran akan perlawanan adalah hal baru. Dalam Kamus Collegiate Webster, perlawanan didefinisikan: "untuk bertahan, berjuang melawan, mengerahkan kekuatan dalam oposisi, untuk menangkal, mengalahkan, atau membuat frustrasi."

Perlawanan berguna jika ada flu atau virus di sekitarnya. Jika sistem kekebalan tubuh Anda berfungsi sebagaimana mestinya, Anda akan memiliki "ketahanan terhadap penyakit" yang baik - Anda akan tetap sehat. Perlawanan terhadap godaan untuk melakukan sesuatu yang bertentangan dengan nilai-nilai inti Anda akan memperkuat Anda, sementara menyerah pada godaan itu akan melemahkan karakter Anda.

Perlawanan dapat menjadi indikator bahwa ada sesuatu yang tidak tepat untuk Anda, saat ini. Adalah baik untuk melihat penolakan dan bertanya pada diri sendiri, "Mengapa saya mengalami perlawanan ini?"

Ada sisi lain dari perlawanan. Sisi lain dari perlawanan menghancurkan hal yang kita inginkan. Perlawanan ini muncul dari ketidaksukaan terhadap perubahan. Manusia agak aneh karena kita menawarkan hasrat kepada Semesta, dan kemudian kita menolak perubahan yang digerakkan hasrat ini. Misalnya, ketika saya menawarkan keinginan saya untuk menjadi mandiri secara finansial, saya tidak menyadari bahwa jawabannya akan datang dalam bentuk hilangnya pendapatan dari mantan pasangan saya. Tapi itu terjadi. Ketika saya meminta kemandirian finansial, saya memiliki skenario lain dalam pikiran yang berbunyi seperti ini: "Pendapatan bisnis saya akan meningkat terus hingga mencapai jumlah tertentu, maka dukungan suami-istri dapat berkurang."

Semesta merespons keinginan saya - tidak seperti yang saya harapkan - dan saya menolak perubahan itu. Semesta tahu bahwa untuk menjadi mandiri, saya harus menjadi mandiri terlebih dahulu.

Saya menginginkan keamanan penghasilan pasangan, tetapi ketergantungan emosional pada sumber luar menghambat saya dari kemerdekaan.

Saya merasa lebih mudah untuk menerima perubahan ketika saya memprakarsainya. Ketika orang lain memulai perubahan yang memengaruhi saya, reaksi pertama saya adalah menolak. Namun, Hukum Ketertarikan mengajarkan bahwa segala sesuatu yang menyentuh hidup saya adalah hasil dari beberapa getaran dalam diri saya. Ini mungkin getaran yang tidak saya sukai. Ini mungkin getaran halus yang tidak saya perhatikan. Ini mungkin getaran yang sudah di bawah tanah - seperti kemarahan atau luka yang tidak saya akui saat pertama kali mengalaminya.

Emosi adalah "energi yang bergerak." Ketika kita mencoba untuk menekan emosi (terutama yang kita anggap negatif atau berbahaya) itu tidak hilang, itu masuk ke pikiran bawah sadar kita di mana diam-diam menyabot kehidupan kita dengan membuat perlawanan yang mengundang lebih banyak pengalaman negatif dan menciptakan ketegangan antara orang yang terbiasa menikmati satu sama lain.

"Unsur disintegrasi terbesar dalam kesadaran manusia adalah perlawanan." ~ Charles Fillmore, The Revealing Word, 1931

Perlawanan tidak hanya mengerem untuk menerima keinginan kita - Perlawanan hancur; itu memisahkan; itu terurai; ia memecah Diri Sejati kita. Kita kehilangan rasa keutuhan kita. Kami merasa terputus dari Sumber (Tuhan, Tuhan). Pemutusan ini mulai muncul dalam bagaimana perasaan kita tentang diri kita sendiri dan bagaimana kita berhubungan dengan orang lain. Segera, kami bertengkar dengan sahabat kami dan menyalahkan mereka atas situasi tersebut. Terdengar akrab?

Apa yang bisa kita lakukan tentang perlawanan? Apakah ada alternatif? Haruskah kita menolak perlawanan? Itu tidak berhasil. Jika kami melihat penolakan dan mencoba menekannya atau menolaknya - kami membuat LEBIH BANYAK!

Alternatifnya adalah penerimaan. Bukan pengunduran diri, tetapi penerimaan kreatif.

Saya mengajarkan sejarah Hukum Ketertarikan dan menarik untuk dicatat bahwa pada Abad Pertengahan ada penganiayaan besar terhadap siapa pun yang memiliki keyakinan filosofis yang berbeda dari yang didefinisikan oleh otoritas politik dan agama. Orang-orang yang memahami Hukum Ketertarikan, individu-individu yang mempertahankan kekuatan pribadi mereka dengan mengendalikan pikiran dan emosi mereka, dihadapkan pada pilihan yang serius: entah melawan kekuatan-yang-menjadi-mati dan mati; mematuhi tuntutan agresor, dan menyangkal diri mereka sendiri; atau menjadi kreatif. Dalam hal itu, banyak praktisi metafik (Hukum Ketertarikan) pindah ke Saudi di mana mereka menemukan kebebasan untuk menjalankan keyakinan mereka secara integral.

Perubahan pasti akan terjadi. Orang-orang akan membuat pilihan yang mempengaruhi hidup kita. Kita akan membuat pilihan yang berdampak pada orang lain. Charles Handy berkata, "Perubahan adalah satu-satunya yang konstan." Bagaimana kita menangani perubahan - diundang atau tidak diundang - akan memengaruhi getaran kita dan pada gilirannya, kualitas hidup kita.

Luangkan waktu beberapa saat untuk melihat perlawanan di tubuh, pikiran, atau emosi Anda. Seperti apa rasanya? Larangan? Keketatan? Halangan? Frustrasi? Kebingungan? Pertimbangan? Kemarahan? Ya, semua perasaan itu adalah bukti penolakan.

Ketika saya melihat penolakan, saya meminta Tinggi Diri saya untuk memahami dan penerimaan kreatif. Doa saya akan menjadi seperti ini: "Tolong tunjukkan saya akar dari perlawanan saya dan pada saat yang sama, beri saya ide tentang bagaimana cara kreatif menerima situasi ini."

Intinya adalah: Perubahan akan terjadi. Saya akan membuat penolakan atau penerimaan. Sekali pilihan berkontribusi pada disintegrasi karakter saya dan yang lain memperkuat rasa keutuhan saya. Itu pilihan saya.

0 komentar:

Posting Komentar