Contoh Mengijinkan Keinginan Untuk Tiba Sendiri

Sedang mencari info tentang Contoh Mengijinkan Keinginan Untuk Tiba Sendiri ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://bookishminis.blogspot.com merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru dari Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

Saya tidak tahu mengapa, tetapi tampaknya kita lebih sering menelusuri bagian "yang memungkinkan" dari rumus Daya Tarik yang Disengaja daripada dua bagian lainnya. Formula Deliberate Attraction memberi kita deskripsi sederhana tentang bagaimana memanfaatkan Law of Attraction sehingga kita dapat menarik lebih banyak dari apa yang kita inginkan dan nikmati. Tiga langkah sederhana:

1) Menjadi sangat jelas tentang apa yang Anda inginkan.
2) Naikkan getaran internal Anda, dengan menghilangkan keraguan dan ketakutan, sehingga Anda cocok dengan getaran untuk keinginan Anda.
3) Biarkan keinginan Anda datang kepada Anda.

Sudah banyak yang ditulis tentang dua langkah pertama. Anda akan menemukan banyak kisah pribadi dan pengajaran singkat di artikel saya di YouCanHaveItAll.com. Tetapi bagaimana kita "membiarkan" - apa yang perlu kita lakukan untuk benar-benar menerima apa yang kita inginkan, tetapi tidak miliki?

Baru-baru ini, saya memiliki pengalaman yang menyenangkan tentang bagaimana rasanya "mengizinkan". Saya telah memperhatikan bahwa keranjang sampah kantor saya tidak cukup sering tumpah. Ini hanya sebuah keranjang rumput laut kecil delapan inci dan hampir tidak bisa memuat amplop terbuka dan kertas kusut selama dua hari. Setelah berbulan-bulan mengeluh secara mental tentang kekurangan kapasitasnya, saya akhirnya bertanya pada diri sendiri, "Jadi, keranjang sampah seperti apa yang saya sukai?"

Saya mulai membayangkan keranjang sampah yang halus, hitam, matte - tinggi sekitar 15 inci dengan diameter atas 12 inci, dan meruncing di bagian bawah. Ya, itu akan cukup untuk sampah selama satu minggu dari kantor saya dan akan terlihat profesional di samping aksesori kantor hitam saya yang lain.

Selanjutnya saya mengumpulkan data tentang keranjang sampah yang mungkin. Selama sekitar satu minggu, setiap kali saya memasuki sebuah gedung yang mungkin memiliki keranjang sampah ideal saya, saya mencarinya. Saya menemukan kaleng aluminium step-on - tidak, saya tidak ingin menginjak apa pun. Saya menemukan tempat sampah plastik hitam dengan tutup putar - tidak, saya tidak ingin tutup putar - saya ingin wadah terbuka sehingga saya bisa melemparkan kertas ke dalamnya. Saya menemukan tong sampah hitam di atas roda - tampak terlalu industri. Saya menemukan pot keramik yang hampir benar - terlalu berat untuk dikosongkan. Saya memperhatikan kisaran harga dari $ 18,99 menjadi $ 49,99.

Akhirnya, saya biarkan saja. Saya berkata pada diri sendiri, "Yang benar akan muncul." Dan itu benar.


Saya berada di Toko Teluk Hudson, di sini di Victoria, BC, melakukan pembelian ketika saya memutuskan untuk menguangkan sebagian "Poin Hadiah" saya untuk sertifikat hadiah. Saya tidak pernah berpikir tentang menguangkan Poin Reward sebelumnya - tidak pernah terpikir oleh saya untuk melakukannya. Saya naik lift ke lantai lima dan sementara seorang wanita muda yang menyenangkan di Konter Hadiah menyiapkan sertifikat hadiah saya, mata saya mengamati seluruh pulau. Di sana saya perhatikan A WASTEBASKET HITAM - hanya ukuran dan bentuk yang saya bayangkan dalam imajinasi saya. Dengan kartu hadiah di tangan, aku dengan cepat menyeberangi pulau dan mengangkat keranjang. "Ah, itu terbuat dari papan felt - sangat ringan. Finishing hitam matte dengan trim kuku-kepala. Tinggi sekitar 14 inci dan diameter 12 inci - meruncing di bagian bawah. Terlihat sangat profesional." Saya membalikkan keranjang untuk membaca harganya: "$ 16,99." Baik sekali! Dengan sertifikat hadiah saya di tangan saya melanjutkan ke kasir. Ketika petugas itu memeriksa harganya, dia tersentak dan bertanya, "Menurutmu berapa harga ini?"


"Yah, stikernya bertuliskan '$ 16,99'."

Dia menggelengkan kepalanya dengan tak percaya ketika dia menjawab, "Ini dijual seharga $ 5,00."

"Lima dolar?" Aku bertanya, dengan sangat terkejut.

"Lima dolar," ulangnya.

"Aku akan membayar tunai dan menyimpan sertifikat hadiahku!"

Dapatkah Anda membayangkan sukacita yang saya rasakan pada saat itu? Bukan saja harganya yang tepat, tetapi cara keinginan saya yang tepat datang kepada saya benar-benar lezat!

"Membiarkan" hanyalah pepatah lama: "Lepaskan, dan biarkan Tuhan." Itu "Detasemen dari hasilnya." Lebih seperti "Detasemen dari memaksa sesuatu terjadi."

Membiarkan benar-benar membiarkan Hukum Ketertarikan membawa keinginan Anda ke dalam lingkup Anda dalam waktu, tempat, dan caranya sendiri.


Mengizinkan tidak berarti mendapatkan yang terbaik kedua - itu berarti memungkinkan Hukum Ketertarikan untuk membawa hasrat Anda yang tepat - dengan cara TERBAIK yang mungkin.

Adakah sesuatu yang tidak Anda izinkan melalui upaya mewujudkannya atau dengan menginginkannya dengan cara tertentu atau pada waktu tertentu? Biarkan saja. Percayalah bahwa Hukum Ketertarikan AKAN memberikannya kepada Anda di saat yang tepat dan dengan cara yang sempurna. Percayalah karena itu ADALAH hukum.

0 komentar:

Posting Komentar