6 Hal Teratas yang Tidak Dapat Dilakukan Dengan Pelanggan Yang Marah

Sedang mencari info tentang 6 Hal Teratas yang Tidak Dapat Dilakukan Dengan Pelanggan Yang Marah ? Jika itu yang Anda cari maka sekarang Anda sedang berada dihalaman yang tepat karena kami http://bookishminis.blogspot.com merupakan website terpercaya. Untuk Informasi lebih Lanjut, Anda bisa langsung hubungi kami di Contact Us
Glumory Brightening Advance Serum dengan formulasi terbaru Triple Whitening (Glutathione, Arbutin, dan Daisy Extract ) yang dapat mencerahkan kulit wajah tiga kali lebih cepat, sehingga kulit tampak lebih cerah bercahaya. Mengandung Stem Cell Apple dan Collagen sebagai anti aging alami yang dapat mengatasi penuaan dini.

1. Jangan membuat ancaman. Pernahkah Anda mengatakan ini, "Jika Anda tidak tenang, saya tidak akan membantu Anda." Atau, "Jika Anda terus meneriaki saya, saya tidak akan punya pilihan selain mengakhiri panggilan telepon ini." Jika Anda pernah membuat pernyataan ini, atau yang serupa,, saya bertaruh bahwa satu-satunya tujuan Anda adalah untuk mendapatkan kembali kendali atas percakapan. Tetapi masalahnya adalah, pelanggan Anda menganggap jenis bahasa ini sebagai ancaman dan itu tidak membuat mereka mundur dan itu tidak menciptakan ketenangan. Cobalah frasa seperti ini: "Saya benar-benar ingin membantu Anda, tetapi nada / bahasa Anda membuat saya sangat sulit melakukan itu." Dan kemudian berhenti selama 2-3 detik untuk membiarkan kata-kata Anda beresonansi dengan pelanggan.

2. Jangan berdebat. Percayalah pada saya yang satu ini - Anda tidak akan pernah bisa memenangkan pertengkaran dengan seorang pelanggan. Tentu saja, Anda dapat membuktikan maksud Anda dan bahkan memiliki kata terakhir, Dalam sebuah diskusi tentang kesia-siaan berdebat dengan orang-orang, Dale Carnegie pernah berkata "Anda mungkin benar, tetapi sejauh mengubah pikiran pelanggan Anda, Anda mungkin akan menjadi sama sia-sianya seolah-olah Anda salah. " Tujuan Anda dalam situasi keluhan adalah mempertahankan pelanggan, bukan untuk menjadi benar. Jika Anda memenangkan argumen, Anda mungkin telah kehilangan pelanggan. Carnegie mendorong kami untuk mempertimbangkan beberapa pertanyaan sulit dengan hati-hati sebelum pergi berperang dengan pelanggan: "Apakah reaksi saya yang akan meringankan masalah, atau akankah itu menghilangkan frustrasi? Apakah reaksi saya akan mendorong pelanggan saya lebih jauh? Berapa harga yang akan saya bayarkan jika saya menang (argumen)? " Carnegie menasihati, "Satu-satunya cara untuk mendapatkan yang terbaik dari argumen adalah dengan menghindarinya." Ngomong-ngomong, pelanggan akan menyebarkan iklan negatif dari mulut ke mulut ke 50 orang jika mereka bertengkar dengan Anda!

3. Jangan menutup telepon pelanggan. Saya sadar saya terdengar konservatif untuk hal ini, tetapi saya berdiri teguh. Jika Anda menutup telepon pada pelanggan yang sudah marah, apakah Anda pikir "putuskan" membantu situasi atau menyakiti situasi? Pelanggan masih memiliki masalah dan sebagian besar pelanggan tidak akan menyerah melawan mereka karena Anda memilih untuk menekan tombol flash. Sebagian besar akan menelepon kembali dan coba tebak? Mereka akan lebih marah daripada sebelumnya DAN itu akan jauh lebih mahal dalam waktu dan uang untuk menyelesaikan masalah ini. Jika Anda tidak bisa menangani pelanggan, tawarkan transfer ke supervisor atau rekan kerja.

4. Jangan membuat pelanggan merasa tidak berdaya. Saya ngeri setiap kali saya mendengar seorang karyawan berkata, "Hanya ini yang bisa saya lakukan." Ketika pelanggan merasa tidak berdaya, beberapa akan menggunakan apa pun yang menurut mereka diperlukan untuk memenuhi kebutuhan mereka. Perilaku ini mungkin termasuk berteriak, menuntut untuk berbicara dengan penyelia, atau memulai blog tentang perusahaan Anda. Ungkapan sederhana ini mengubah keseluruhan nada situasi yang sulit: "Mr. Bryant, apa yang bisa saya lakukan?"

5. Jangan angkat suara. Ketika saya ingin anak perempuan saya yang berusia lima tahun menggunakan "suara hati", saya tidak berteriak, "Lauren, GUNAKAN SUARA ANDA DALAM SUARA!" Saya berbicara dalam "suara hati" saya dengan harapan bahwa dia akan mencerminkan nada suara saya yang tenang - dan dia melakukannya tanpa dorongan lebih jauh dari saya. Kita harus menggunakan teknik yang sama dengan pelanggan yang menuntut. Menambah suara Anda saat berurusan dengan pelanggan yang marah tidak akan menciptakan ketenangan. Itu hanya akan menghasut pelanggan Anda. Menurunkan suara Anda membuat Anda percaya diri, terkendali, dan kredibel. Dalam banyak kasus, pelanggan Anda yang marah akan mulai tenang karena dia menyadari taktik intimidasi (berteriak) tidak berhasil. Cobalah membuat salah satu dari pernyataan ini dalam volume rendah ketika berhadapan dengan pelanggan yang marah. "Apa yang saya bisa bantu?" atau "Apa yang bisa saya lakukan untuk memperbaiki situasi ini?"

6. Jangan memberi tahu pelanggan bahwa dia salah. Anda akan pintar untuk tidak pernah memberi tahu pelanggan bahwa dia salah atau salah. Memberitahu seseorang bahwa mereka salah akan menimbulkan pertentangan dan akan membuat pelanggan ingin bertempur dengan Anda. (Pernah memberi tahu pasangan Anda bahwa mereka salah?) Sulit, bahkan dalam kondisi paling jinak untuk mengubah pikiran orang. Jadi mengapa membuatnya lebih sulit dengan memulai dengan kaki yang salah? Jika Anda tahu pelanggan Anda salah, lebih baik memulai dengan mengatakan, "Saya pikir kontraknya berbunyi sebaliknya, tapi mari kita lihat."

Lain kali Anda menemukan diri Anda menjadi sasaran pelecehan verbal dari pelanggan yang marah, ingatlah keenam "larangan" ini dan Anda akan berada di jalur yang tepat untuk membuat pelanggan yang marah mundur dan mendapatkan kembali kendali atas percakapan.

0 komentar:

Posting Komentar